Firmware Polytron 4G 501 v.7 unbrick blank screen

Assalamualaikum we. wb.

   Selamat datang kembali di laman web progkes.com,kali ini kami akan share sebuah rom / firmware buat unbrick Smartphone :

BRAND : POLYTRON
TYPE     : 4G 501 (ZAP 6 POSH)

yg mana file ini berguna untuk :

- unbrick
- fix blue/black/blank screen
- mati total (dgn syarat emmc msh kedetek MTK USB preloader)
- fix all
Langsung aja download bahannya di bawah ini

DOWNLOAD : ROM UNBRICK POLYTRON 4G501 V. 7 (scatter file)
                           MIRROR LINK

File di atas kami backup langsung dr HH normal yg sudah kami repack ulang bagian systemnya untuk mengatasi kerusakan seperti yg kami sebutkan di atas,
Mungkin cukup sekian dari kami,semoga dapat meringankan beban2 anda disini,
Sekian dan terimakasih,
Wassalamu'alaikum wr. wb.

NB : bila anda terbantu dengan file di atas,jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian Rizki anda untuk kaum fakir miskin & anak yatim

NB : bila membutuhkan password masukkan "mediacareid" tanpa tanda kutip

4 komentar:

Unknown said...

Thanks akhirnya ga jadi nombok gan,semoga sukses terus webnya

link mati om

mohon maaf,untuk link download yg mati udah diperbaiki,silahkan download pada link diatas,thx

jafirmendy said...

pake plastool versi brpa guru